Minggu, 15 Juni 2014

Sedekah Hadirkan Buah Hati Yang Belasan Tahun Di Nantikan


"Perumpamaan orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir bibit yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir: seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas karunia-Nya dan Maha Mengetahui." (Al-Baqarah: 261)

Alhamdulillahirabbil 'aalamiin..buah hati yang ditunggu belasan tahun akhirnya hadir juga..dialah Bpk.Rojali yang membuktikan betapa Allah maha pengasih lagi maha penyayang..beliau meyakini bahwa 'Sedekah' nya telah menjadi wasilah atas kehendak Allah yang indah ini..


Pernah suatu waktu beliau benar benar mengosongkan tabungannya karena memang atas dasar yakin kepada Allah SWT..Zat yang maha berkehendak dengan sebaik-baiknya kehendak..

Selain dari bersedekah beliau juga selama ini aktif di Istana Yatim - Yayasan Darul Ilmi Al-Fikri..ikut terlibat langsung diberbagai kegiatan dan operasional yayasan, berusaha mencurahkan apa-apa yang memang bisa diperbuatnya.


"Tidak perlu menunggu kaya...siapapun diri kita, pastinya akan selalu punya kesempatan untuk bisa berbagi dan peduli..." klik--> www.istanayatim.com


Pesan dari beliau adalah bahwa siapapun bisa seperti dirinya, asalkan memang mau, yakin dan terus berusaha sebaik mungkin untuk memantaskan diri menerima berbagai anugerah, curahan rahmat dan kasih sayang Allah SWT. Syarat dan Ketentuan yang Berlaku tentu harus pula kita usahakan, pastinya tidak hanya cukup dengan bersedekah, perbaiki juga amalan-amalan wajib dan berusaha menghidupkan amalan-amalan sunahnya..

Ayoo, jangan putus semangat dari kita mengharap kepada Allah SWT, Dia lah yang maha berkehendak, tak satupun dari kehendak-NYA yang mampu di tolak. Ingatkah saat kecil dulu, saat kita 'merengek' minta mainan atau sepeda baru kepada orang tua kita, banyak dari kita yang berusaha memantaskan diri agar orang tua kita makin sayang dan pada akhirnya memberi apa yang kita mau. Begitu juga seharusnya terhadap Allah SWT, jangan pernah berfikir bahwa ini itu tidak mungkin terjadi, tidak ada hal sulit bagi-NYA, kun fayakun Allah pasti terjadi bagi siapa-siapa yang dikehendaki-NYA.

Semoga kelak puteri yang lahir dengan berat 4,3 kg ini menjadi anak yang solehah...pandai membahagiakan kedua orang tuanya..aamiin yaa Rabbal 'aalamiin.



PEDULI YATIM PIATU & DHU'AFA ISTANA YATIM




SEDEKAH PEDULI YATIM PIATU DAN DHU'AFA ISTANA YATIM
  • Untuk membiayai operasional "boarding system" Istana Yatim (Asrama Yatim Piatu) kami.
  • Untuk membiayai operasional sekolah para santri yatim piatu dan dhu'afa Istana Yatim
  • Untuk membiayai operasional pendidikan no-regular (bimbel) para santri yatim piatu dan dhu'afa Istana Yatim.
  • Untuk membiayai pengadaan teknologi, baik perangkat keras maupun perangkat lunak.
  • Untuk membiayai penyediaan berbagai fasilitas pendukung.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ISTANA YATIM, 
silahkan kunjungi websitenya : www.istanayatim.com
Untuk melihat data santri ISTANA YATIM, 
silahkan klik link berikut : Data Santri Istana Yatim

 
Rek. Zakat, Infaq & Sedekah : 
BCA : 8800-454-744
BNI : 021-763-7466
MANDIRI : 101-00-0608805-6
a/n : Yayasan Darul Ilmi Al Fikri 

Rek. Wakaf ISTANA Yatim : 
MUAMALAT : 0000-257-859
MANDIRI : 164-00-0017431-0
BCA : 8800-50000-2
a/n : Yayasan Darul Ilmi Al Fikri 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke alfikriindonesia.com
Al-Fikri Indonesia --->> Bersama Umat..Peduli dan Berbagi