Rabu, 07 Januari 2015

LIBURAN SEMESTER GANJIL SANTRI ISTANA YATIM


Alhamdulillah rutinitas Santri Istana Yatim dalam bersekolah kembali aktif dilaksanakan setelah liburan selama 2 minggu pasca Ujian Semester Ganjil pada masing-masing sekolah dimana santri bersekolah, belajar dan menuntut ilmu.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada saat berlangsungnya liburan adalah dengan memenuhi udangan sillaturrahim dari Donatur Yayasan, yaitu Ibu Dewi. Para santri dan staff di undang untuk berkunjung ke Balong atau Kolam Ikan ternak miliki Ibu Dewi yang berlokasi di daerah Depok yang tidak jauh dari Mesjid Kubah Emas Depok.

Dengan lokasi yang ber-nuansa alam memberikan kesan tersendiri bagi para santri dan staff yang berkunjung kesana, maklum rutinitas harian santri di asrama jelas terkadang membawa efek atau pengaruh rasa jenuh karena hiruk pikuk di sekitar lokasi asrama yang padat layaknya Ibu Kota Jakarta dengan berbagai aktifitas manusianya yang sangat kompleks.

Disana para santri merasa sangat terhibur dan bahagia pastinya. Para santri di sambut dan disajikan dengan berbagai hidangan sajian istimewa dari Ibu Dewi, dan tak kalah menariknya para santri di ijinkan untuk memancing ikan di salah satu Kolam milik Bu Dewi, semakin jelas aura kebahagiaan terpancar dari tiap-tiap wajah para santri.

Terimakasih kami sampaikan untuk Bu Dewi dan Keluarga yang telah sudi berbagi kecerian dan kebahagiaan untuk para santri Istana Yatim, semoga Allah SWT membalas kebaikan Ibu dan Keluarga dengan pahala yang berlipat..aamiin.





















0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke alfikriindonesia.com
Al-Fikri Indonesia --->> Bersama Umat..Peduli dan Berbagi