Selasa, 22 Maret 2016

LGBT DALAM PANDANGAN ISLAM



Assalamu'alaikum Wr.Wb,

Bismillahirrahmannirrahiim....

Tulisan udah dimulai dengan bismillah, mudah mudahan yang ngebaca juga pada adem hatinya.

Rame masalah LGBT, ada yang pro ada yang kontra, banyak yang pada nanya saya, melalui fb, wa dan komunikasi lainnya mengenai LGBT.

Gak ada maksud memvonis karena kita manusia gak punya hak buat menilai orang lain, kita cuma bisa saling nasehat menasehati didalam kebaikan dan nasehat menasehati di dalam kesabaran.

Cuma bisa bilang, selaku muslim patokan utama kita yah Alqur'an (Firman /perkataan Allah S.W.T) dan Alhadist ( Sabda/ perkataan Rasulullah S.A.W), adakah perkataan maupun pendapat yang lebih baik dan lebih mulia dari itu? Tidak ada pastinya.

Karena secerdas apapun kita, gak ada apa-apanya ama IlmuNya Allah, setinggi apapun kebijaksanaan kita gak akan pernah melebihi kebijaksanaan dan kemuliaan Rasulullah S.A.W.

Firman Allah S.W.T :

“Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya. ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? ‘Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampui batas” [Al-A’raf/7: 80-81]

Sabda Rasulullah S.A.W :

Dari Ibnu Abbas RA, dia berkata bahwa Rasulullah S.A.W bersabda:
“Artinya : Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali).”
[ HR Nasa’i ]

Jelas dong, so case close, udah jelas hukumnya.

Waba'du,
Pelaku LGBT itu suka atau tidak suka yah memang mereka sakit, karena LGBT tuh udah kayak penyakit yang menular, yang terus merambah kemana mana, kita-kita yang sehat sudah sepatutnya mengobati, mencegah dan mendo'akan mereka yang sakit supaya yang sakitnya sembuh dan yang sehat gak ketularan sakit, bukan malah mendukung mereka agar tetep terjangkiti penyakit dan menularkan kepada yang lainnya dengan melakukan pembiaran atau pembelaan membabi buta.

Semoga Allah S.W.T menyembuhkan saudara-saudara kita yg sudah terjangkiti LGBT, dan semoga senantiasa Allah S.W.T menjaga kita semua yang masih sehat.

Aamiin Allahumma Aamiin....

Wassalam,
Mika Maulana S

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke alfikriindonesia.com
Al-Fikri Indonesia --->> Bersama Umat..Peduli dan Berbagi