Senin, 25 Juli 2016

BERBAGI KEBAHAGIAAN - ULTAH BERSAMA SANTRI ISTANA YATIM


Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh.

Sahabat ISTANA YATIM yang mudah-mudahan selalu berada dalam kasih sayang Allah, atas dasar panggilan iman dan semata-mata untuk mengharap keridhoan Allah SWT, kita pasti akan selalu tergerak untuk berbuat kebaikan dan meningkatkan kuantitas ibadah kita. Hal ini sejalan dengan seperti apa yang telah dilakukan oleh Pak Faldi dan Keluarga, dalam memperingati hari lahir (Ulang Tahun) putera keduanya yang genap berusia 1 tahun, ia dan keluarga mengundang seluruh santri ISTANA YATIM untuk turut berbahagia bersama merayakannya.

Dalam acara tersebut tidak berlebihan memang, semua diatur oleh keluarga sesederhana mungkin, namun tetap memperhatikan kebahagiaan bagi kami, tamu undangannya. Tidak ada acara tiup lilin, hanya do'a dan mengaji bersama sambil berharap agar putera beliau pada khusunya dan kami semua pada umumnya agar tumbuh besar kelak menjadi anak yang soleh dan soleha, berbakti kepada orang tua dan memiliki manfaat untuk orang banyak.


"Seneng banget.", sambil tersenyum, jawab salah satu santri ISTANA YATIM ketika ditanya pengalamannya diacara undangan tersebut.

Harapan kami semoga terus tumbuh lebih banyak lagi generasi-generasi yang peduli akan sesama, khusunya kepada para yatim piatu dan dhu'afa, aamiin.

Untuk keberlangsungan hidup dan pendidikan bagi para santri yatim piatu dan dhu'afa ISTANA YATIM, sahabat ISTANA YATIM bisa berbagi dan peduli lewat donasi yang bisa ditransfer melalui rekening di bawah ini,

BCA : 8800-454-744
BNI : 021-763-7466
BRI : 0524-01-000215-30-2
MANDIRI : 101-00-0608805-6
CIMB NIAGA Syariah: 528.01.000.59.009
a/n : Yayasan Darul Ilmi Al Fikri

Informasi dan Konfirmasi :
08568056349 ( Call / SMS / WA )
085695880100 ( Call / SMS/ WA )

Atas segala kepeduliannya untuk santri-santri yatim piatu dan dhu'afa ISTANA YATIM kami ucapkan terimakasih banyak, semoga segala kebaikan bapak dan ibu semua Allah balaskan dengan keberkahan dan pahala yang berlipat ganda, aamiin.

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh.
Salam,
Istana Yatim




















































Istana Yatim


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke alfikriindonesia.com
Al-Fikri Indonesia --->> Bersama Umat..Peduli dan Berbagi