Rabu, 21 Juni 2017

BUKA BERSAMA, SANTUNAN & PEMBERIAN PARCEL LEBARAN


Buka Bersama, Santunan dan Pemberian Parcel Lebaran Untuk Anak Yatim dan Lansia Dhu'afa

Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dimana bertepatan dengan diturunkannya Alquran. Di bulan Ramadhan ini umat Islam akan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Segala amal baik yang dilakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Oleh karena itu, marilah perbanyak kebaikan di bulan yang baik ini.

Bertepatan dengan hari ke-25 Ramadhan atau Selasa (20/6/2017) kemarin, Istana Yatim Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada santri Istana Yatim, para lansia, dan dhuafa. Acara buka puasa bersama dilangsungkan dengan khidmat dan mengambil tempat di Banten Resto daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Adapun acara buka puasa bersama itu berisikan kegiatan, seperti sambutan Pembina Istana Yatim Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri, Ust. Mika Maulana, Ketua Yayasan Adi Kurniadi S.Kom, doa bersama, pemberian santunan kepada para santri, pemberian parcel kepada lansia dan dhuafa.

Acara buka puasa bersama yang meliputi pemberian santunan dan pemberian parcel untuk lansia dan dhuafa merupakan hasil dari donasi para donatur yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa untuk setiap kegiatan yang dilakukan oleh Istana Yatim Yayasan Darul 'Ilmi Al-Fikri.

Acara buka puasa tersebut juga didukung oleh IMS Tour & Travel, Gaido Group, Banten Resto, dan Istana Yatim. Semoga para donatur selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap aktifitasnya.

Semoga Allah SWT memberkahi dan merahmati segala kebaikan-kebaikan yang telah kita perbuat yang semata-mata hanya untuk mendapat ridho Allah SWT dan semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda atas kepedulian semua Bapak dan Ibu donatur, aamiin aamiin Allahumma aamiin.

Salam,
Istana Yatim


Dokumentasi





































0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke alfikriindonesia.com
Al-Fikri Indonesia --->> Bersama Umat..Peduli dan Berbagi